Selasa, 11 Mei 2010

Bunga terindah..


Bunga terindah dalam hidupku..
Saat pertama aku buka mata..
Disampingku ada serangkai bunga yang indah dan wangi..
Tak pernah terpikir olehku bahwa bunga yang biasa aku lihat di tv atau majalah
sekarang ada di tanganku..
Meskipun Engkau jauh dan tidak disisiku..
tapi hatimu terasa dekat dengan ku sayang..
Terima kasih atas pengorbananmu selama ini
Mungkin saat ini aku belum bisa membalas semua pengorbananmu seperti apa yang Engkau harapkan Suamiku.
tapi jangan kau ragukan cinta ku padaMu Suamiku

-Selamat Hari Kasih Sayang-
Setiap saat adalah hari kasih sayang untuk kita

1 komentar:

Unknown mengatakan...

aku juga minta maaf jika selama ini aku belum bisa menjadi suami yang baik seperti yang kmu harapkan sayank.....tapi akan tetap berusaha, semoga kita berbahagia selamanya......

Suamimu,
Kirtana Yoga